Program Website Nilai Siswa Dengan PHP Native dan MYSQL

Program Nilai Siswa Berbasis Website Dengan PHP Native dan MYSQL
gambar nilai raport online

Assalamualaikum wr. wb

Alhamdulilah pada kesempatan ini saya masih bisa membuka blog sederhana ini, dan kebetulan sesuai judul diatas, saya akan membagikan aplikasi yang pernah saya. Berbagi file Ujikom saya saat masih SMK dengan jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) tahun 2017, file ujikom saya kebetulan sangat berguna untuk referensi teman-teman maupun untuk digunakan sekolah yang ingin menggunakan Teknologi Website khususnya untuk melihat Daftar Nilai atau Raport Siswa secara Online .

Dengan perkembangan zaman, dan segala sesuatu diakses dengan internet, maka menurut hemat saya, website tersebut sangat berguna bagi teman-teman yang kebeutulan mempunyai niat memakainya maupun membedahnya.

didalamnya saya menggunakan Framework CSS yaitu Template Startboostrap SB Admin 2 yang dapat kalian ambil disini . Disana anda bisa memilih template bootstrap gratis dengan macam-macam fiture yang disediakan.

Untuk Website Ujikom yang saya buat sendiri memliki fiture sebagai berikut :

  • Level User
    • admin
    • guru
    • siswa
  • Admin
    • admin dapat menanmbah maupun menghapus user 
  • Guru
    • guru dapat menambahkan nilai atau absen kepada siswa
  • Siswa
    • level siswa hanya dapat melihat daftar nilainya saja dengan user yang telah guru atau admin berikan sesuai NIS
Fiture diatas juga bisa anda tambah jika anda faham bahasa pemograman php & mysql.
Untuk program saya menggunakan PHP, MYSQL serta XAMPP sebagai phpmyadmin. untuk design memakai HTML5 yang jelas sudah terdapat pada fitur startboostrap sb admin dan juga tanpa Framework.

Untuk yang penasaran projek Ujikom Raport Online yang saya buat, teman-teman bisa klik disini

Gratis dan bisa kalian bedah kembali ASALKAN JANGAN DIKLAIM Hehehe .


gambar untuk penampakan :




Program Nilai Siswa Berbasis Website Dengan PHP Native dan MYSQL
(foto bagian user/siswa)

Program Nilai Siswa Berbasis Website Dengan PHP Native dan MYSQL
Coding website raport nnline


PERLU DIINGAT.
Gunakan dengan baik-baik aplikasi Raport Online ini gan.


Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhanaa saya, mohon maaf bila ada kesalahan didalam postingan maupun didalam file / website ujikom raport online yang saya bagikan ini. karena saya masih dalam tahap belajar seperti teman-teman sekalian.
wassalamualikum 

NB : 
PASSWORD RAR > adinganteng
Setting file server.php atau koneksi database sql >
 $dbname = 'ujikom_siswa';
$dbuser = 'root';
$dbpass = ''; 

tags : ujikom website rpl, rekayasa perangkat lunak, download aplikasi website gratis, download file ujikom gratis, program gratis, bootsrap, smk bisa

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Program Website Nilai Siswa Dengan PHP Native dan MYSQL "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel